16 Mei 2007

Wajah Baru di Blog sebelum peluncuran web Sendiri di Buat

Dulunya...Saya ingin memiliki sebuah gudang penempatan file yang perlu di publikasikan, hingga saat ini. Saya selalu malas dan tidak ada waktu untuk menjadi seorang webmaster dan belajar mengarah kesana. Tapi keinginan yang kuat untuk memiliki web sendiri yang pastinya berguna juga bagi pengunjung kita yang ada di muka bumi ini..khusunya buat negeri kita tercinta.. :P ;)
Saya akan melanjutkan Blog ini sedemikan rupa yang seutuhnya seperti web biasa. Walau saya masih merasa menumpang di blog ini ..tapi saya masih berusaha untuk menggunakannya untuk hal yang terbaik ketimbang kita register tapi ga pernah update, itu sama sekali menghabiskan space database pemilik web ini.. D:, :P~~ EGP [Emank gua pikirin] :P heehhehehe
Saat ini saya masih bingung mau buat kategori dan pembahasan tentang apa, tapi kategori yang pasti ,saya akan mengisikan file² tentang perlkembangan IT so..be hacking file .yang poko nye bisa di manfaatin so be Tutorial bagi anak bangsa dan buat para newBie computing...
Include + Include + Include + Include akan bisa membantu pengetahuan ke dalam memori tanpa ada nutrimax +++ %....
Selamat mengunjungi artikel pertama hingga terakhir dan hingga terakhir internet berubah jadi sesuatu yang akan datang.... gunakan waktu seperluny buat membaca Blog ini, dan gunakan computer yang terhubung ke intnet untuk mencari segala sesuatunya file yang perlu buat kita :P
-----------------Jangan terlalu banyak menyakiti komputer orang yah..!!.-------------------
-----------------ntar kita sendiri yang sakit karena komputer kita sendiri -------------------

Tidak ada komentar: