8 Jun 2007

Wi-Fi bisa jadi buat kita Malas Kerja

Wowow...Sekarang aku mo coba koneksi Wi-Fi Gratis di area kampus USU yang sebenarnya bukan tempat kuliah, ini kampus mank beda....ngasih koneksi internet-an ala gratis ..anytime...free..emang tiap org menginginiya tapi free juga pake privacy kok. baru sekali nyoba wi-fi gratisan loe, epss..tapi mesti punya perangkat masing-masing yang support wi-fi terlebih dahulu..PDA juga boleh selain Laptop asalkan Build in Wi-Fi yang bakalan bisa akses kapan saja. Oh ..yahh buat Anak medan anda boleh koneksi wi-fi gratisan pluss..bisa ngecharger batrre laptop dah di sediain koq.
Jangan pernah ketinggalan yoi...kita harus kenal wi-fi dong..
Okey : jika anda sudah ready to internet, saat nya untuk memotivasi settingan dengan benar & kenali Wi-Fi nya dulu..maksudnya Wi-Fi nya aman ga ato ya..ntar tanya dulu infonya ama yang bersangkutan jika agak ga konek2.
Apakah Wi-Fi tersebut pake proxy atao automatis konneksi tanpa member atao login sihh...
Kalo pada waktu ini,saya hanya ngerasin koneksi W-Fi itu tinggal launching internet sedikit settingan pada IP Proxy yang di sediakan oleh penyedia kampus.
Wahh...ternyata gua heran juga..kampus and halaman perpustakaan kebanjiran user nihh ...hingga koneksinya low.. :P. maklum Wi-Fi gratis ala kampus...aku nihh jadi ketagihan buat gua konesi terus menrus hingga tujuan ngerjain tugas malah lupa yang mungkin juga kita harus lupa pulang rumah kalii....huahua
Okey..ingat....Wi-Fi gratis buat kita lupa ngerjain sesuatu..kalo bayar mungkin ga bakalan lupa kali..karena ingat2 billing nya terus...hehhehe..tapi kalo mo nge - hack billing agar gratis..anda bisa beli bukunya di toko buku yg tersedia pengarang oleh : sihite dahlan yaitu Hacking software for newbie.
Thx...sekian dulu semuanya....

Tidak ada komentar: