21 Agu 2007

Join Dengan Dua Account ID berbeda di Yahoo Messenger

Yahh..dah lama saya ga posting dah hampir sebulan dehh...dan para peminat saya rasa dah pada ga mo buka blog neh lage.. hihihi ... :P~~
Maaf yahh semua! Saya habis keburu jual laptop dehh dan kesibukan dari kampus makin menyusatkan aku hingga lupa nge_blog nehh, Okehh tapi bukan itu persoalannya yahh..
Saya hanya ada sedikit tutorial yang bakalan membantu anda bisa chatting dengan dua account ID sekaliguzz, seperti di mIREC juga loe..yang bisa buka room channle dengan beda nick gituu...
Eipss...gua baru tahu betol nihh tutorial dari hasil gua ketika baca sebuah majalah sekilas IT gituu..tapi bukan membahas tentang ini ,melainkan membahas tentang registry_na di windows...ehhh..tau-taunya saya ambil kesimpulan dan logikanya tentang pembahasan artikel registry tersebut dan mulai menyiasati dan ambil sample untuk memngubah beberapa komponen dan apa yg akan terjadi?
Ehh ternyata saya beruntung juga bisa tiba_tiba mengggunkan yahoo messenger dengan dua account seperti yang saya maksud tadi. Setelah saya simpulkan dan saya samakan dengan pengubahan registry software pada tune Up dan membuat rumus baru dengan cara melogikan dword pada registry tersebut dengan dword komponen yahoo messenger_na, mau tahu lebih jelas nya seperti keterangan di bawah ini dehh.....

Start -> Run ketikkan "regedit" atao regedit.exe
selanjutnya cari HKEY_CURRENT_USER/Software/yahoo/pager/Test
setelah target dapat,Klik kanan pilih new -> DWORD value lalu rename menjadi Plural lalu sesudah di rename klik ganda dan kasih value 1

so...,Tutup registry editor lalu jalankan YM Anda sesudah login pertama lalu klik ganda icon Ym lagi untuk Login kedua dengan user yang berbeda.
Nahhh.....mudah bukann???kan cuman 3 langkah saja kan..?
Okehh semoga dan selamat mencoba dehh...

________MATHEWCRASS_________

Tidak ada komentar: