24 Jun 2007

Meng Hack egedit suatu Program Lewat bantuan aplikasi

Hacking and Cracking is Different...So..Please your thinking about them..!!

Semua orang yang benar-benar menyadari apa itu ilmu teknologi? sekarang dari segi dan sisi pemikiran kita, Bahwa Segala yang di buat oleh manusia itu sendiri adalah mutlak dan setiap ciptaan dan karya/kreasi manusia pasti ada jalan keluar, kunci, bocoran rahasia, jawaban, damn sistem masing². Contohnya..Ilmu komputer atau yang mengarah dalam program teknologi pasti ada langkah jawaban yang di buat manusia itu sendiri walaupun yang lainnya dapat dikatakan menyontek dari para ahli lainnya maka disini kita berhak mendapat kan ilmu masing² tanpa ada larangan atau atas dasar hukum yang berlaku karena yang kita perbuat adalah suatu pe;ajaran untuk hak dan pribadi masing..tapi ada salahnya jika seseorang itu mencoba untuk kejahatan yang tiada batas..maka bagi anda yang butuh ilmu tanpa bantuan orang lain...silahkan anda coba² utak-atik program apa saja yang di buat manusia dan lihat isi dalamnya namun jangan keterlaluan yahh...ini kita masih pake proses hukum jika kita tidak adil sama sekali..jaga privasi masing².
Contoh berikut yang saya dasarkan untuk percobaan adalah dengan sebuah bantuan software yang di kreasikan kusus pembersih sistem operasi -registry-. namun dari lain pihak pemikiran kita bahwa program ini dapat di alihkan dengan cara kerja lain lagi.
saya akan letakkan sebuah sample di blog ini....
- Download -regseeker- [gunakan google tuk menemukan tool ini..!]
- Targetkan apa yang anda harus butuhkan untuk bahan praktek uji coba.
- Sediakan juga tools untuk membuka regedit yg di disable oleh administrator.
>>> KebetulaN saya lagi bermain di Warnet, saya ingin tahu password admin dari login billing Warnet tersebut.Kalo ga salah nama billing warnet nya di setiap klien yg terhubung dr server menggunakan Billingexplorer dari penyedia www.billingexplorer.com ....disini saya bukan berniat ingin merusak atau main gratis dengan bebas dgn menggunakan password admin ,sekali lagi saya hanya menguji dari kemanan setiap alur program.
okey..buka atau Unzipkan aplikasi regseeker [jika di Winzip] dan pilih Regseeker.exe lakukan klik meng klik..sekarang silahkan checklist atau tidak pada "Backup Before deletion] tergantung kerelaan anda tentunya. disamping itu terdapat list perintah regseeker...
silahkan klik "Find In Registry..."
Checklist semua pada sisi- pada key__________ dan Search Options___________

Checklist box sbg berikut : ↨ HKEY_CLASSES_ROOT
↨ HKEY_CURRENT_USERS
↨ HKEY_LOCAL_MACHINE
↨ HKEY_USERS
↨ HKEY_CURRENT_CONFIG

Search Options___________

↨ Keys ↨ Group similiar keys
↨ Values
↨ Data

Seyelah anda lakukan sekarang laksanakan dengan perintah pencarian yang anda inginkan pada box "Search for : [_________] misalnya saya mencari dengan kata kunci ="client008"= adalah kata kunci untuk mencari tata letak blling / password admin di registry tersebut untuk dideklarasikan oleh kita.
>>> Sekarang tekan button perintah "Search !"
silahkan kita tunggu sesaat....
setelah pencarian selesai..anda boleh ambil logika nya saja untuk tata letak segala keberadaan isi sistem perintah segala billing explorer tadi. Gunkan aja logika anda untuk mencari file tersebut dengan menentukan tata letak dari hasil pencarian yang kita inginkan , misalnya seperti lokasi yang saya temukan banyak sekali perintah untuk menelusuri sisi registry yang saya dapat kan menggunakan regseeker tadi..sekarang anda boleh mencobanya.....!

Tidak ada komentar: