25 Jun 2007


Hacking and Cracking is Different...So..Please your thinking about them..!!


AKhirnya .....sebelum tanggal terakhir pendaftaran Panhac 2007 pada tgl 26 Juni 07. Tidak nyangka kalo dosen dari mantan sang pemenang panhac 2006 se-indonesia tahun lalu membuat mahasiswa termasuk saya bangga terhadapnya . Sebelum saya menyerahkan formulir pendaftaran akhir nya panitia panhac 2007 di wakili dari sumatra itu menarik sebagian dari kami agar tida perlu daftar secara cash ...! dosen di bidang jaringan ini tentu saya banggai ketika di saat ujian praktek minggu lalu dia memberi saran terlebih dahulu bagaimana agar ujian itu sukses...So pasti dosen yang lebih dekat dengan anak SI & TI ini lebih mempercayai anak jurusan MI [ Informatics Management ] sebagai perekrut sang juara nanti walau sebagai pemenang harapan yang penting ada mewakili dari kampus kita². Setelah mulai ujian UAS minggu lalu , saya tidak ada harapan itu ikut kompetisi ini karena saya sedang terfokus dalam ujian so..walau di wakili dengan menyerahkan tiket gratis sebanyak 60 lembar bagi para anak marvel technology..saya masih mempersiap kan untuk fokus ke ujian...dan sedikit ke Semester pendek ini ...wahh bisa gawat waktunya...
Harapan saya dari para teman² dan rekan rekan agar bisa menguasai kompetisi nanti untuk salah satu peserta yang bertanggung jawab...... Saya hanya sadar untuk sebagai peserta karena ilmu tentang jaringan masih di bawah rata² 25% yang terserap..dan sedikit belajar juga dari tentang ilmu² jarkom.
Iyahh..semoga harapan dari semua itu bisa sukses untuk lebih maju lagi....

Tidak ada komentar: